Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Pembagian BLT-DD di Desa Banua Batung

DAERAH SOROTAN
Views: 67
1 0
Read Time:43 Second

News FHH – Barabai,

Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan, Serda A. Zainuri, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Padawan melaksanakan pendampingan dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada warga penerima bantuan di Balai Desa Banua Batung, Kecamatan Pandawan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Minggu (19/05/2025).

Dalam kesempatan tersebut, Serda A. Zainuri menegaskan bahwa penerima BLT-DD sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang ditetapkan oleh pemerintah pusat. Data penerima telah diseleksi dan diverifikasi dengan cermat.

Penyerahan BLT-DD dilakukan secara simbolis oleh Kepala Desa Banua Batung, didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Pembagian bantuan selanjutnya dilakukan bergiliran sesuai undangan yang disiapkan oleh pihak desa.

Serda A. Zainuri juga mengimbau kepada masyarakat penerima bantuan agar menggunakan dana tersebut dengan bijak dan sesuai kebutuhan. “Harapannya dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat yang telah menerima BLT-DD dapat memenuhi kebutuhan ekonomi mereka masing-masing,” ujarnya.

(Hendra)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *