π”Ήπ•£π•–π•’π•œπ•šπ•Ÿπ•˜ ℕ𝕖𝕨𝕀…… Pembuang Bayi di Kebun Karet Karatungan Berhasil Diamankan Tim Gabungan

DAERAH HUKUM & KRIMINAL SOROTAN
Views: 91
3 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

BARABAI – News FHH,

Sosok pembuang bayi di kebun karet Desa Karatungan, Kecamatan Limpasu, Hulu Sungai Tengah (HST) telah berhasil diamankan oleh petugas Gabungan Polsek Limpasu dan POLRES HST pada Kamis (20/06/2024).

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh News Faktahukumdanham, pembuang bayi merupakan seorang wanita muda yang juga ibu dari bayi malang yang ditemukan tak bernyawa itu. Kini, pembuang bayi sudah diamankan di Mapolres HST.

Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan melalui Kasat Reskrim, AKP M Andi Patinasarani, saat dikonfirmasi awak media pada Kamis malam, membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan terduga pembuang bayi tersebut.

β€œBetul, sudah kita bawa ke Polsek Limpasu. Namun, untuk sementara belum bisa dimintai keterangan karena yang bersangkutan masih trauma,” jelasnya.

Andi menambahkan bahwa pihaknya sedang berkoordinasi dengan pihak medis terkait penanganan kesehatan Si pembuang bayi, β€œKesehatannya dulu kita utamakan, karena yang namanya orang baru melahirkan pasti perlu penanganan medis,” lanjutnya.

Andi menegaskan, jika Si Pembuang Bayi sudah benar-benar sehat dan bisa berkomunikasi dengan normal, pihaknya akan melakukan pengembangan lebih lanjut untuk proses kasus ini. β€œUntuk sementara bersabar dulu, akan kita sampaikan bila yang bersangkutan sudah bisa berkomunikasi dengan normal,” tutupnya.

Hingga saat ini, identitas dan asal usul Si pembuang bayi belum diketahui pasti, begitu pula motif Si pembuang bayi tersebut masih belum terungkap. ( Hendra )

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
1
Surprise
Surprise
0